Kamis, 02 April 2015

Long Time No See.... gue comeback !!!!

assalamu'alaykum....
finally after a year and 3 months I comeback for you guys....
entah kenapa tiba-tiba gue kepikiran untuk nulis blog lagi. yeap..... berbagai alasan kenapa gue ga nulis blog hingga lebih satu tahun ini. mulai dari aktifitas gue sebagai mahasiswa yang bisa dibilang 'agak' sibuk *hazik* sampe ya memang gue lagi ga ada mood untuk nulis blog.
jujur, mulai dari beberapa bulan belakangan ini gue jarang banget aktif untuk tau berita-berita tentang kdrama atau kpop atau kvarietyshow.... gue lagi bener-bener mencoba untuk mengurangi segala tentang Korea. but yeeaaahhhh...... I guess you know the answer. hahahhaaa

gue akan selalu buka situs berita artis-artis Korea... yah minimal 2 hari sekali buat tau apa perkemangan yg ada. mulai dari artis, aktor, idol yang pacaran lah, terkena kasus, ada pemotretan, mau main drama baru atau apalah yang ada di situs itu. setidaknya gue ga kudet. wkwkwkwkkk

gue berusaha untuk ga nonton drama, tapi aku mah apa atuh, gampang banget tergoda. ya emang siihh.. terakhir drama yang gue tonton setelah abisnya drama 'Marriage Without Dating' adalah 'Healer' . itu pun karna temen-temen gue yang kelewat baper sama Healer. huazzzeeeeeemmmm.....

ya gue tau gue lagi ngurangin dari dari tetek benget entertainment Korea tapi gue akan selalu ada untukmu, Deahan Minguk Manse. entah kenapa gue suka banget sama si kembar tiga itu. yeap, gue selalu nonton superman is back tiap minggunya. awalnya gue agak gasuka gitu sama temen-temen yang tiba-tiba ngomongin tentang samdoongi. menurut gue, hello.... lo baru tau sekarang. gue udah nonton mereka dari awal episode mereka muncul dan nunggu kehadiran mereka tiap minggunya. secara awalnya gue suka sama haru.... maaf haru, oenni pindah hati. dan tiba-tiba ada yg biang dan seolah-olah mereka tau segalanya tentang samdoongi. awalnya, gue egois banget. tapi hak gue apa ???? gue hanya noona fans yang sayang mereka dari jauh. nyentuh pun gabisa. aku mah apa atuh ㅠㅠ.  hahahaaa.... tapi gue jadi bersyukur jado banyak yang suka mereka.

dan akhir-akhir ini gue nonton Sing Again Goo Hae Ra. yeap, gue emang sudah planning buat nonton drmana ini. wahahhaaaa..... tapi karna tiap menggunya hanya nayangin satu episode, so, gue nunggu aja sampe drama ini selesai. dan gue ada rencana juga buat nulis tentang drama ini. ya doakan aja tetep terlaksana.

cukup kali yah gue nulis curhatan gue....
wasalamu'alaykum....
so XOXO for you chingu !!!!

nb:
move on girlss..... ikhlaskan Lee Min Ho sama Suzy !!!! hhehehe peace ^.^v

1 komentar: