Minggu, 10 November 2013

The Heirs / The Inheritors Relantionship / alur karakter

annyeong chingudeul !!!
di post sebelumnya kita udah ngebahas soal pemain dan karakternya di drama The Heirs.
nah... di post yang ini, gue mau ngebahas soal relantionship antar pemainnya. bisa dibilang sih character plot. maksudnya, hubungan antar karakter-karakter yang ada di The Heirs :)


hmmm~
mau nulis apa dulu yaahhh ??
pokoknya intinya... setiap karakter punya hunbungan antar satu sama lainnya. banyak yang bilang hungungan antar karakternya terlalu ribet. gue juga ngerasain itu. terlalu banyak pemain juga siihhhh~ tapi kalo pemainnya kayak The Heirs gapapa deh. keren-keren siihhhh... hhhahahaa
ini dia alur karakter pemainnya...



itu plot sederhananyaa...
sekarang gue mau jelasin secara (agak) detail.
disimak yow~

KIM TAN & CHA EUN SANG


hubungan mereka disini adalah "love-line". yaiyah udah ketauan banget, secara mereka main character di drama ini. kalo bukan terjadi hubgungan love-line, mungkin mereka adalah musuh. tapi kalo drama sih kebanyakan endingnya selalu jadi love-line walaupun awalnya mereka adalah musuh. aaiihhh... klasik banget. hhahha~
tapi walaupun akhirannya bakalan jadi pasangan atau malah ga sama sekali, perjalanan ceritanya lah bikin beda. *eeaaa~


jadi gini, di drama, Kim Tan lah yang lebih dulu suka sama Eun Sang. dari awal-awal episode Tan juga udah nunjukin perasaannya dia untuk Eun Sang. gatau sih alasan pastinya karna apa, tapi bisa dibilang love at the first sight. bisa dilihat dari tingkah laku Tan yang nunjukin kalo dia care sama Eun Sang walaupun dia baru kenal Eun Sang ga lebih dari satu hari. sampe pada ketika Tan ngucapin kalo dia "mungkin" atau kata bekennya "perhaps" suka sama Eun Sang . *aauuugghhhh !!!!

Tan "혹시 난 널 좋아하냐?"

kisah cinta Tan dan Eun Sang bisa dibilang "Cintaku Tumbuh di LA" #eeaaa~ hhahaha
yeap, galama Tan nyatain kalo dia suka sama Eun Sang, Eun Sang harus balik lagi ke Korea karna urusan dia di LA udah selesai dan gamau lama-lama di LA. beban hidup di negara orang mahal bwok ! ditambah lagi Eun Sang gapunya duit dan harus lanjutin sekolah dan kerja part time dan juga ngerawat mamanya di Korea.
Eun Sang juga berjanji bahwa selama kenangannya di LA hanyalah sebuah mimpi dan ga mungkin terjadi lagi. so, apa kabar dengan Tan, Eun Sang ??

CHA EUN SANG & CHOI YOUNG DO


hmmm~ what should I say ???
Choi Young Do memiliki rasa yang sama seperti Tan yang suka sama Eun Sang.
awal pertemuan mereka sih bener-bener ga disengaja. Eun Sang jalan ke mini mart dengan muka yang masih merem-melek *baru bangu tidur dan harus keluar rumah dengan alasan .......* dan membeli minuman disana. dan kebetulan di mini mart yang sama, Young Do  lagi beli dan makan ramen.
Young Do terkesima gitu sama Eun Sang. menurut dia (atau menurut gue?) , "ada aja" orang yang pagi-pagi gini, dengan keadaan muka bantal, jalan cem orang ngigo ke mini mart dan tidur! haih . *ya ada laahhh, semua bakalan ada di drama, ya gak?*


alasan kedua kenapa Young Do bisa suka sama Eun Sang karena....
hanya cewek seperti Eun Sang lah yang berani sama orang, ga mandang sapa dia dan membela sapa aja yang menurut dia benar. ya walaupun Young Do adalah pembuat onar.
sebenernya sihh Young Do udah pernah ngeliat Eun Sang sebelumnya... di ep pertama ditayangin kok. tapi dia belom begitu engeh kalo itu adalah Eun Sang *coba liat pas Eun Sang coba telpon polisi saat pesanannya ga mau dibayar*
Young Do mengekspresikan kalo dia tertarik sama Eun Sang dengan cara yang berbeda dari orang kebanyakan. awalnya dia hanya penasaran dan ingin mengganggu. tapi pada akhiranya..... *gatau juga deh. nonton aja. hhhahaha*

tapi entah kenapa, gue lebih suka sama Young Do dibandingkan Tan. hhahahaa !!

LOVE TRIANGLE, RIVALS : TAN & YOUNG DO



awalnya mereka adalah sahabat dari kecil.
tapi, dengan alasan tertentu, kisah masa lalu membuat mereka bermusuhan *hhaiiihhhh... ckck*
mereka bertemu kembali saat Tan memutuskan untuk balik ke Korea dan bersekolah di sekolah milik keluarganya, Jeguk High Scool, sekolah dimana Young Do juga belajar disana.
mereka bertemu sesudah keduanya sama-sama suka dengan Eun Sang tapi mereka belum mengetahui perasaan lawannya (Tan belum tau kalo Young Do suka sama Eun Sang, begitu sebaliknya)


yeap, Eun Sang juga masuk ke Jeguk High School karna beasiswa dari keluarga Tan.
Young Do mengetahui kalo Tan sudah kenal dengan Eun Sang karna Tan menyapanya tepat di antara Tan dan Young Do berdiri. ohoooo !!!!
kisah berlanjut dan berlanjut ke arah yang lebih serius, menarik dan tegang !!!
makanya, ditonton yahhh !!! *sekalian promosi*

ENGAGEMENT : KIM TAN & YOO RACHEL


pertunangan mereka adalaah pertunangan keluarga bisnis.
mereka bertunangan demi memperbesar bisnis keluarga. Tan dan Rachel bertunangan pada usia 17 tahun dan Tan tak memiliki rasa sedikitpun terhadap Rachel.
okay, bisa dibilang pertunangan ini ada tapi engga ada feel didalamya,
Rachel memang menyukai Tan. dengan status hubungannya membuat Rachel memiliki berhak akan Tan. yeap, jadi dengan adanya status mereka, tidak ada satupun cewek yang bisa deketin Tan karna akan berususan langsung dengan Rachel. tapi Eun Sang ???
itu pengecualian. karna Tan lah yang berusaha untuk ngedeketin Eun Sang terlebih dahulu.


jadi, dengan adanya Rachel....
terjadinya saingan antar Rachel dan Eun Sang.
Rachel selalu berusaha untuk menjauhkan Eun Sang dengan Tan. tapi Eun Sang kurang peduli dengan apa yang dilakukan Rachel terhadapnya. toh, Eun Sang menganggap kalo dirinya emang gaada apa-apa dengan Tan.
oh, massaaaa ???? *itu pada awalnya, selanjutnya bagaimanaaa Cha Eun Sang???

HALF BROTHER/SISTER : CHOI YOUNG DO & RACHEL YOO


Young Do dan Rachel merupakan saudara tiri. ayah Young Do akan menikahi ibunya Rachel.
hubungan mereka memang tidak akur. tapi mereka sama-sama sepakat untuk membatalkan pernikahan kedua orang tua mereka.
oho !!!! dan karna mereka sama-sama di pihak yang sama, selain ingin membatalkan pernikahan ortu mereka. mereka juga bersaing dengan pasangan yang sama (Yoo Rachel - Kim Tan_Cha Eun Sang - Choi Young Do) membuat mereka menjadi dekat dalam hubungan kakak-adik. ya walaupun emang tetep aja ga akur.

YOON CHAN YOUNG & LEE BO NA


seperti yang kita tau, Tan adalah cinta pertama dan mantan pacarnya Lee Bo Na. dan Chan Young adalah temen deketnya Cha Eun Sang. Eun Sang dan Chan Young berteman sudah lebih dari setengah dari umur mereka. hmmm~ kira-kira 10 tahuanan. lama juga yah ??

terus, bagaimana Bo Na sama Chan Young bisa pacaran ??
yeap, mereka sekolah di sekolah yang sama, Jeguk High School. hhohohooo~
Bo Na dan Chan Young ceritanya udah pacaran selama satu setengah tahun. hhahaa~ awet yah...


aaakkkkkk~
gue suka banget sama couple ini. *maaf yah jadi curhat*
lee bo na disini lucu bangeeeetttt !!! Bo Na juga cuco banget sama Chan Young. Bo Na orangnya cemburuan, entah dengan siapapun itu. apalagi sama Eun Sang. menurut Bona, mana ada sih, cowok dan cewek bersahabat dan deket banget. apalagi Eun Sang lebih banyak tau masa lalunya Chan Young. itu lah yang ngebuat Bo Na bete sama Eun Sang. hhahaha~

terus kalo Bo Na lagi cemburu, kelakuannya lucu banget. dia juga takut kalo Chan Young bakal putisin dia. hhaha~ sampe-sampe Bo Na pernah bilang ke Rachel kalo dia mencoba untuk membuat Chan Young putus dari Bo Na karena Tan, dia bakalan ngegunain seluruh hartanya untuk bales dendam ke Rachel. padahal mah Rachel ga tertarik sama hubungan Chan Young- Bo Na. terlebih lagi Tan biasa aja sama Bo Na. hhhahaa gwiyowo !!!!
aaiiihhhh~ ship couple ini banget.


LOVE TRIANGLE : KIM WON - JEON HYUN JOO - LEE HYO SIN


Kim Won adalah kakak Kim Tan dari ayah yang sama. tapi, yang kita tau selama ini adalah Won membenci Tan. menurut Won, Tan hanyalah anak kecil yang mengganggu kehidupannya. beda dengan Tan yang sangat menyukai kakaknya. Tan selalu berusaha untuk dekat dengan kakaknya. tapi semakin Tan mencoba untuk dekat dengan kakaknya, Won semakin menjauh. *poor Tan*


tapi, cerita Won tak hanya seputar keluarga, Tan, dan Perusahaan. Won memiliki hubungan spesial dengan seorang guru privat, yang nantinya akan menjadi guru di Jeguk High School, Jeon Hyun Joo.
hubungan mereka berjalan secara diam-diam. alasannya, klasik, takut ketahuan keluarga Kim bahwa Won menjalin hubungan dengan seseorang yang bukan kalangannya. maklum, orang kaya. hadeh...

foto ini update-an twitter dari Im Joo Eun *cocok yah*

tak hanya Won yang suka dengan Hyun Joo, Hyo Sin juga memiliki perasaan terhadap Hyun Joo. aauugghh~ cinta segitiga.
Hyun Joo merupakan guru les privatnya Hyo Sin. maka dari itu, Hyo Sin menyukai Hyun Joo. tapi Hyun Joo hanya menganggap Hyo Sin sebagai murid biasa. *ya iyalaaahhhh~* perbedaan umur mereka juga cukup jauh. Hyun Joo 25 tahun dan Hyosin 19 tahun. itulah yang membuat Hyun Joo tidak bisa menerima Hyo Sin.

Joo Eun oenni cantik banget :)

so, sabar aja yah Hyo Sin.
tapi akhiran dari kisah mereka belom tau. tapi ya siap-siap ajalah salah satu dari kedua cowok ini sakit hati. gak salah kok kalo banyak yang suka sama Hyun Joo. cantik sih.

ohya, *mau curhat betar*
kalo Hyo Sin (Kang Ha Neul) bakalan bener-bener ditolak, pergi ke dj aja yaahhh... diriku suka sama Ha Neul oppa udah lama. sejak oppa main di To The Beautiful You terus main lagi di The Monstar. dan sekarang di The Heirs. aauuuu~ nge- fans banget sama karismanya. aih! *lupakan*

selain yang disebuti di atas,
ini beberapa relantionship yang gue tauuu~

1. Ayah Yoon Chan Young yang kenal dekat dengan keluarga Cha Eun Sang
2. Ibunya Rachel Yoo dan Ayahnya Yoon Chan Young memiliki hubungan asmara di masa lalu.
3. Ibu Tan, Han Ki Ae, memiliki hubungan love-hate sama pembantunya, Ibu Cha Eun Sang. bukan berarti suka dalam hal cinta yaaahh~ melainkan seperti hubungan pertemanan tapi ada pembatas antara majikan dengan pembantu. lucu deh kalo adegan mereka berdua. hhahha :D
4. Ibu Tan memiliki hubungan dengan Ibunya Ye Sol. tau kan Ye Sol ?? itu loohhh~ temen deketnya Bo Na. tapi kurang tau hungungan apa di anatara mereka. temen SMA ?? atau bahkan adik-kakak? tapi kalo misalkan adik-kakak, Ye Sol tau dong status ibu Tan di keluarga Kim apa. tapi kayaknya gamungkin. hhahaa~ pikiran gue doang yg lebay.
5. Jo Myung Soo merupakan teman dari Choi Young Do dan Tan dari kecil. tapi tidak sedekat pertamanan Young Do dengan Tan sebelum mereka bermusuhan. Myung Soo sekarang lebih dekat dengan Young Do semenjak perginya Tan ke LA.
6. Hyo Sin memiliki hubungan baik dengan semua juniornya, Tan, Rachel, Bo Na, Young Do. dan Hyo Sin selalu bersikap netral terhadap semuanya. *secara dia ketua organisasi di Jeguk High School*

apa lagi yaahhh ???
duh, pokoknya banyak deh relantionship/character plot drama The Heirs.

hhmmmm~
ini doang yang bisa gue share ke kalian.
biar lebih dekat dan lebih kenal, coba aja terus untuk nonton drama The Heirs.
hhehehee~

so, thank you for reading~

salam hangat XOXO_EXO >.<

love ya !!




4 komentar:

  1. izin post di blog ku boleh ? aku cantumin hak ciptanya kok ^~^

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo boleh tau, nama webnya apa yah ??
      maaf baru liat komennya.

      Hapus
  2. agak klise yaaa jalan ceritanya.... jangan lupa mampir ke blogku juga yaa sis http://dhicca-sevenasian.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. Rachel yoo sama yoon chantoung adek kakak 😄
    Atau kungkin jga kembar

    BalasHapus