Kamis, 07 November 2013

The Heirs / The Inheritors -- Yuk Lebih Kenal dengan Karakter Pemain The Heirs

hmm~ harus mulai dari mana yah ??? *bingung sendiri*
chingudeul pastinya udah pada tau dong drama The Heirs ?? ya iyalah. buktinya aja bisa nyampe ke blog ini. hheheeyy~
kali ini saya akan membahas sedikit mengenai drama The Heirs dan karakter pemain The Heirs. yaaa... biar bisa sedikit membantu chingudeul dalam memahami peran mereka. secara di drama ini terlalu banya pamain. dan pemainnya tuhhhh~ beeuuhhhh parah !!! bertabur aktor dan aktris kece. hhahahaa jadi makin demen nontonnya.


The Heirs atau The Inheritors adalah drama karya tulisan Kim Eun Sook. dia juga yang nulis drama untuk Love In Paris, Secret Garden, dan A Gantleman Dignity dan semuanya dapet rating bagus di Korea maupun di luar korea. hebat yaaahhhh !!! Give applause *prok prok prok*
makanya, diharapkan drama ini bisa mengikuti jejak drama senior mereka. semoga berhasil ! fighting !!!
kami akan selalu mendukungmuuuu !!!!

Sinopsis singkat The Heirs :

Drama ini berlatar belakang kehidupan persekolahan yang dibumbui love line antar pemain *pastilah* , friendship, rivalries, and family. The Heirs menceritakan mengenai orang-orang yang memiliki warisan berbeda dalam keluarganya. dan dalam sekolah Jeguk Grup itu setiap murid dibedakan berdasarkan harta warisan atau kelas sosial keluarganya. istilahnya sihhh... pengkastaan. dan pengkastaan inilah yang menjadi pemicu konflik atau cerita antarmurid di Jeguk High School.


Jadi ada 4 tipekal pengkastaan dalam penerimaan warisan di Jeguk High School atau istilah yang lebih sopannya peringkat sosial.

yang pertama, "grup pewaris menajemen perusahaan" . isinya anak-anak dari orang tua konglomerat dan mereka ikut campur atau turun tangan dalam urusan bisnis keluarga. di grup ini ada Kim Won, Choi Young Do, Rachel Yoo, dan Kang Ye Sol.

kedua, "grup pewaris saham" . isinya ga kalah beken sama grup yang pertama. bedanya, anak-anak pewaris saham ini tidak ikut campur dalam urusan perusahaan tapi mereka udah dipastikan memiliki saham orang tua *enakan grup yang kedua sih menurut gue. tanpa kerja udah dapet pesangon. hhahaha #otak males* . dan isinya ada Lee Bona dan Kim tan.

ketiga, "grup pewaris yang dihormati". dalam grup ini isinya anak-anak dari pejabat hukum, menteri, politisi, dan orang tua yang berkecimpung dalam bidang hukum. otomatis mereka akan dihormati karena orang tua mereka adalah orang terhormat. di grup ini ada Lee Hyo Sin dan Jo Myung Soo

dan yang keempat, "grup kesejahteraan sosial". maksudnya, grup ini diperuntukkaan untuk murid sekolah Jeguk yang masuk karena kepedulian sosial. di sini ada Cha Eun Sang, Yoon Chan Young dan Jeo Hyun Joo.

tapi dalam tingkat sosial yang sangat ketat di Jeguk High School, drama The Heirs memiliki alur cerita yang lebih menarik. yaitu kisah percintaan dan hubungan antarpemain. hhohohooo dan inilah yang menjadi titik besar alur cerita The Heirs.

Sekarang, yuk lebih dekat dengan karakter yang ada di The Heirs.


Kim Tan (18) / Lee Min Ho
Tinggi, ganteng, karismatik, dan salah satu murid Jeguk High School.
terlahir sebagai anak orang kaya, anak kedua pemilik Jeguk Gruop, namun memiliki kehidupan pedih yang dalam. Terlihat angkuh, egois, dan kuat tapi sebenarnya ia seperti gelas yang mudah retak dan mudah hancur.


Cha Eun Sang (18) /  Park Shin Hye
gadis remaja yang sudah bertanggung jawab terhadap keluarga dari usia muda. dia banyak melakukan pekerjaan part-time demi merawat ibunya yang tak bisa bicara. ibu Cha Eun Sang bekerja sebagai pembantu di rumah keluarga Jeguk Grup
Cha Eun Sang mempunyai keinginan besar untuk menjadi orang yang memiliki kehidupan lebih baik dari kehidupannya yang sekarang. ia berteman dengan banyak orang dan merasa dirinya berguna.


Choi Young Do (18) / Kim Woo Bin
Sahabat kecil Kim Tan yang sekarang menjadi musuh.
Ia memiliki rasa sakit (pedih), dan memiliki jalan pikir yang berbeda. yang membuat dia berbeda karna dia memiliki banyak harta kekayaan. yeap, dia orang kaya. pewaris Zeus Hotel
dia smart, memiliki IQ 150 (woooowwwww~) 
dan sifatnya....
karakter dia pasti sangat dinantikan. hhhahaa~ ohya, dia juga choding (kekanak-kanakan)


Rachel Yoo (18) / Kim Ji Won
Pewaris RS International (perusahaan baju) dan tunangannya Kim Tan.
karna dia adalah pewaris perusahaan membuat dirinya menjadi orang yang angkuh, chic dan juga egois.
seseorang yang jahat dan penuh karismatik.


Lee Bona (18) / Jung Soo Jung (Krystal)
Is seorang yang manis, lucu, dan memiliki kepribadian yang ceria. pewaris dari Mega Entertainment
karakter Lee Bona adalah karakter yang benar-banar hidup dalam usia remaja. mudah cemburu, dan selalu ingin keinginannya terpenuhi.
banyak yang mengartikan ia adalah seseorang yang menjengkelkan tapi sebenernya dia adalah seseorang yang lucu.


Yoon Chan Young (18) / Kang Min Hyuk
seseorang yang cerdas dan memiliki kemampuan yang menarik.
orangnya santai, tenang namun berwibawa. *hhohho*
ia bukan orang kaya atau memiliki wasian dari orang tuanya tapi dia adalah anak dari sekretaris Jeguk Grup


Kim Won (31) / Choi Jin Hyuk
anak pertama Jeguk Grup. merupakan kakak dari Kim Tan namun dari ibu yang berbeda.
ia seorang yang dingin dan angkuh. memiliki luka masa kecil dan membuat dia menjadi orang yang sangat keras.
Kim Won adalah CEO dari perusahaan kelurganya, Jeguk Group


Jo Myung Soo (18) / Lee Hyung Sik
anak dari pengacara yang paling berkuasa di Korea. 
seseorang yang memiliki karakter sangat remaja, playfull, ceria, dan juga labil.


Lee Hyo Sin (19) / Kang Ha Neul
anak dari menteri kejaksaan dan dia adalah ketua OSIS di Jeguk High School.
seseorang yang hidup dengan menjaga kehormatan keluarganya. kehidupan keluarga yang kaku (banyak aturan) menyebabkan ia memiliki tekanan dan stress.


Jeon Hee Jin ( 25) / Im Joo Eun
guru di Jeguk High School dan sebelumnya adalah murid dari Jeguk School melalui kepedulian sosial. sebelum menjadi guru di Sekolah Jeguk, ia bekerja sebagai guru privat. salah satunya yang diajar adalah Lee Hyo Sin.
wanita yang dingin namun merasa canggung dalam kehidupan luar.


Kang Ye Sol (18) / Jeon Soo Jin
pewaris dari Gangnam Room Salon.
menurut gue siihhh... *karna gaada yang mendeskripsikan karakter Ye Sol* Ye Seol itu orangnya innocent, labil, dan hmm... sedikit tulalit tapi dia jago dalam bidang musik (piano)


Han Ki Ae (44) / Kim Sung Ryuong
Ibu kandung Kim Tan dan ibu tiri Kim Won.
memiliki keinginan untuk menjadikan Kim Tan sebagai pemilik Jeguk Grup. namun dalam menjalankannya selalu banyak halangan dan banyak hal yang menarik terjadi.
ohya, karena ibu Tan disini adalah isteri ke-3 (istri pertama adalah ibu Won, tapi sudah meninggal, Istri ke-2 adalah Ny. Jung, yang membesarkan Won), ibu Tan disembunyikan statusnya dalam keluarga Kim. jadi, yang diketahui orang banyak adalah bahwa Tan adalah anak dari Ny. Jung. kasin ibunya Tan. ngedekep di rumah aja karna ga boleh ketahuan orang luar.
fyi, karakter Nyonya Han disini lucu deh. hhhehehe~

gimana ???
udah ngerasa deket belom sama karakter The Heirs ??
ini baru perkenalan karakter aja.

di post selanjutnya, insya Allah gue akan ngebahas tentang hubungan anatrpemain atau relantionship mereka satu sama lain.
hhehehe...
contoh... A sama B tapi ada C yang suka sama B. dan D adalah temen dari B tapi.....

ya gitulah pokoknyaa....
ribet sih emang hubungan antarpemainnya.
ditunggu aja yaaahhhh :)

so, Thank You for reading...

salam XOXO_EXO >.<
love ya !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar