Kamis, 01 Agustus 2013

yeah! f(x) comeback with 'Pink Tape' Album ! [Part 2] + tracklist

entah apa maksud dari SM yang ngasih kita video 'Art Film' yang gileee~ itu keren bingit sumpah.
dan SM rilis video 'Rum Pum Pum'. okeehhh... itu jauh berbeda sama art film. jauh banget (dan ga sesuai dengan harapan *gue*) .
tapi bener juga sihhh.... namanya juga 'Art Film' ya jadinya gituuu... artistik benget. keren deh editannya. serius.
dan MV ... ohh~ SM... kenapa mv nya f(x) ga jauh beda sama video sebelumnya.. gue sih liatnya agak mirip-mirip mv "피노키오" gituuu... aiihhhh~
tapi gue tetep berterima kasih sama SM karna udah bikin f(x) comeback ! uhyeeaaahhhh~


dan setelah SM rilis 'Art Film', doi ngasih kita teaser mv 'Rum Pum Pum' dan 'Highlight Medley'...
kita gausah ngebahas teaser karna mungkin kalian udah nonton teasernya. bahkan full mv nya..
gue mau cuap-cuap video 'Highlight Medley' ...
yeeaappyyyyy... musik yang di video itu adalah playlist di album Pink Tape

kalo diurutin lagu dari video diaatas, ini judul-judul lagunya f(x) 'Pink Tape' album  >>
*kalian bisa klik judulnya kalo mau dengerin full ^^*

1. 첫 사랑니 (Rum Pum Pum Pum)
2. Pretty Girl
3. Kick
4. 시그널 (Signal)
5. Step
6. Goodbye Summer (Luna, Krystal, Amber) ft. EXO-K's D.O
7. Airplane
8. Toy
9. 여우 같은 내 친구 (No More)
10. Snapshot
11. Ending Page
12. 미행 (그림자; Shadow)
13. 첫 사랑니 (Rum Pum Pum Pum)

sekedar recommend aja yahhh ...Shadow, Goodbye Summer sama Ending Page bagus tuuhhh~
hhehee :D
enak aja gue dengernyaaa~
sebenernya sih semuanya juga enaakkk.. Pretty Girl jugaa~ ehh.. semuanya deng. ㅋㅋㅋ~

kalo gue surfing-surfing internet, di album 'Pink Tape' ini f(x) ngusung cerita gitu di photo albumnya...
yep, cerita soal cinta.
jadi disetiap foto albumnya itu ada tulisan-tulisan gitu. dan itu menggambarkan perasaan ketika kita sedang jatuh cintaa *eeaaaa~ >> kayaknya siihhh... gue belom tau pasti bagaimana rasanya. hhehee. saya masih kecil bu.




dan entah apa alasan SM ngasih foto Krystal dengan Kai...
yang pastiii~ gue ngerasaaa...
kok mereka cocok yaahhh ??? hhhahahaa :D eh cie banget siihh!
dan gue rasa siihhh~ main character nya itu Krystal sama Kai.

okehhh... kalo misalkan dilihat-lihat dari tulisan di fotonyaa..
gue rasa, Krystal itu ketemu sama Kai lewat Sulli deh.. kan disitu bacaannya "I met him through a mutual friend of ours" ... *okeh kalian siapin diri untuk baca cerita fantasi gue. okeeeyyy???*
dan Krystal mulai suka gitu sama Kai. dan cintanya itu cinta bwwangggeettt... karna sebenernya, cinta itu ga mudah dipahami "it is not comprehensible by reason" sampe-sampe Krystal rela tenggelam dibawa ombak gitu "Abandon my ship to mercy of the waves". ya namanya lagi mabuk cinta. ya rela-rela aja ngelakuin apa pun demi doi. ya ga?

ah taulaahh... pokoknya gitu kali maksud ceritanya. abaikan fantasi gue.




mungkin emang gitu kali yahhh kalo jatuh cinta. jadi gabisa mengungkapkan perasaan yang ada dihati. jadi bingung gitu. makanya dia ngerasa dirinya tuh complicated banget. jadi ga menentu gitu.
kayak narasinya Krystal di 'Art Film' :
"Love is exist but with an absence of eternity. After first moment of the lovers encounter, there is an affirmation of love. Psychologically lunacy, emptiness, panic, delusion that the moment would lasts forever. I'm seized by the desire. I hide behind my back and postpone all my answers."
naahhh.. karna dari itu, hanya mikirin soal cinta aja bisa bikin hati berdebar-debar. "just the thought of it made my heart flutter" aaiiihhh~ lebay nya cintaaa


"yes, it was a moment I'll never forget."

cukup untuk semua pengharapan gue mengenai 'Art Film' dan juga foto-foto album 'Pink Tape' sampe MV 'Rum Pum Pum' keluar... *hope you know what i mean*


walaupun gue ngerasa .... sama mv ini,
Sulli unnie, seriusan... lu disini keliatan lebih dewasa. apalagi pas pake baju hitam rok kotak-kotak. cakep bingit sumpih.
dan Luna unnie..... aaahhhh~ kenapa baru sekarang rambutnya diitemin ?? keren loohhh...
Krystal unnie, rambut lo..... menggelegar. sumpah !! merah bangeettt... kalah rambutnya chundung oppa atau jia unnie yang pink norak. but, you know.. everything on you, you look so gorgeous

wait for the next post >.<

사랑한다 친구야 ~

XOXO ^^

nb: narasi Krystal gue dapet dari blognya kak ron. makasih kak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar