Rabu, 31 Juli 2013

yeah! f(x) comeback with 'Pink Tape' Album ! [Part1]

ekheemmm~
okeh. mungkin gue telat untuk post mengengai berita ini.
yeeppp~ berita ini udah jauh-jauh hari melanglangbuana, berkicau, menyebar, membahana, menggemparkan di dunia maya, berita online, official site f(x), sosial media, blog-blog orang dan sekarang blog gue *yaa walaupun telaaaattt banget!

gue sih selalu punya alasan kenapa gue postnya baru sekarang. karna selama iniiii... gue... mengalami... kecanduan. ohooooo~ kecanduan baca novel sama nonton drama maksudnya. hhehe.
eh, gak juga siihhh~ lagi males aja ngepost. *eeiiihhh~


hey hey hey guys...
as you know.. yep f(x) comeback dengan album "Pink Tape"...
kalo diitung-itung dari album sebelumnyaaa... yaahh kira-kira setahun lah f(x) baru balik lagi ke panggung live. ngerti kan maksudnya ?? | engga? | yasudah |

pastii lah yaahhhh kalo misalkan idol mau comeback atau debut mereka bakalan ngasih foto album atau apalah itu namanya dan teaser video. dan gue rasa itu memang hal wajib. why ? yaaa~ biar ada detik-detik sebelum rilis kali. gue gatau. dan gue ga ngerti hal itu. karna selama ini gue nonton yaa nonton aja.. liat yah liaat ajaaa tanpa memikirkan cara pemasaran karna gue hanya penonton biasa. dan *bisa dibilang* fans biasa dan pengkritik biasa.


namanya juga "Pink Tape" album~ sooo... kayak gitu lah model sampul Pink Tape.
terserah sih kalian mau ngomong apaa... tapi menurut gue, sampul ini keren. *even i'm not really like with pink color* modelnya itu loohhhh~ bener-bener kayak kaset pita. kayak jadul gitu. fyi, I love with old style. bukan berarti gue suka kakek-kakek yahhh~

dan gue yakin kalian juga udah tau kalo teaser-teaser foto album bergaya vintage. so, gue yakin banget... kalo sebenernya nih album emang ngusung gaya vintage. dan gue ngerasa wooowwww~ bakalan keren dah nih album. secara kan tadi gue bilang, gue suka dengan gaya-gaya jadul gitu. *yeah in the beginning that it's vintage.. but i'm totally wrong after i watched the MV. really really really... 진짜... 정말... 아아이이이 왜에에에에???? 너무 실망해 정말.



oh God~
serius!!! serius bener-bener serius gue suka banget sama Art Film dari Pink Tape album ini.
what do you think ??

big thanks for SM. gue suka banget sama konsepnya. serius. ga boong. I'm totally love with the concept
dan saat gue liat ni video... gue berharap MV album ini entah apapun judul lagunyaaa.. bakalan sekeren ini. but...

oh noooo~
dan di art film ini gue ngerasaaa...
apa yaahhh ??? *gue sangat terhanyut sama suaranya krystal*
kalo lo bener-bener merhatiin videonyaa... dengerin jelas suaranya Krystal yang bernarasi dengan english di video ini... dan lu ngerti apa yang dia omongiiinnnn~ *mungkin* lu bakalan terhanyut | atau engga? | bodolah. yg penting gue terhanyut |
dan yeaahh~ Krystal bicara soal cinta. mengenai apa yang lu rasain ketika lu ngerasain apa itu cinta *eaa~

gue gaakan ngebahas banyak soal comeback f(x) 'Pink Tape' di post gue ini. karna gue berencana bakalan bikin 2 part.
dan terakhirr...
walaupun kalian *mungkin* udah liat bahkan udah punya pics ini.. tetep bakalan gue kasih. cause i love these pics *black and white*






so, wait for the next post ^^

aakkkhhh~ 설리 언니 ~ 크리스탈 언니 ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar