Senin, 15 Juli 2013

(Sinopsis) Dating Agency Cyrano : Idol First Love ~ [Part 2] *Ep 4*

Cyrano Agency : Idol First Love .
cerita sebelumnya >> Part 1


inget kan, pas episode kemaren Se Kyung nyatain kalo dia selama ini suka sama Ahrang.
dan Ahrang terkejut dengernya.


di sisi lain, Min Young dan Seo Byung nguping di luar ruangan. dan otomatis mereka juga kaget dengernya. target yang dituju Ray adalah Se Kyung. tapi Se Kyung memiliki rasa pasa Ahrang. *aaaiiihhh~ ribet dah misinya
"Aku selama ini suka padamu, Ahrang." kata Se Kyung
Ahrang masih diem aja. ga ada respon.
"tenyata kamu ga tau yah?" kata Se Kyung, sadar kalo Ahrang gatau kalo dia punya perasaan sama Ahrang *ya iyalah~ cowok kan kurang peka. ya gak sih ??*
"aku selalu melihatmu sejak pertama kita bertemu." sambung Se Kyung.
dan Se Kyung ngejelasin alasan selama ini dia suka sama Ahrang.
*flash back juseyo~*


pas kelas 1, saat itu ada kerja bakti di sekolah mereka. karna temen-temen yang lain malah main-main *main hockey pake sapu* Se Kyung yang sejak awal selalu jadi ketua kelas marah. dan menyuruh mereka untuk berhenti. dan salah satu yang lagi main adalah Ray. Ray bilang, "sebentar lagi selesai. hanya saru ronde lagi." dan Ray pun menembak bola hockey nya~


dan bukannya dapet poin, bola hockey nya malah ngarah ke Se Kyung. dan kebetulan Ahrang lagi jalan dan Ahrang lah yang kena bolanya. ya~ seolah-olah Ahrang lah yang menyelamatkan Se Kyung dari kecelakaan kecil secara ga sengaja.
"kau tak apa?" tanya Se Kyung khawatir

"hmm??" si Ahrang pake mikir dulu sebelum jawab "aku tak apa."
"kamu berdarah." kata Se Kyung
"iya, berdarah." kata Ahrang santai "aku bersyukur kau tak kenapa-napa." lanjut Ahrang. *eeaaa~ namja bgt!


saat Ray jadi siswa baru di sekolah. dan kebetulan satu kelas sama Se Kyung.
Se Kyung ga pay attention ke Ray saat nunjukin keahliannya *nge-dance*. Se Kyung malah liat ke luar jendela. yep, dia lagi ngeliatin Ahrang yang sedang ada jam olah raga.


dan tiba-tiba Se Kyung dipanggil sama guru yang sedang ngajar.
Se Kyung disuruh nganterin Ray ke ruang UKS. tapi Se Kyung malah ngambil plester di tempat pensilnya *dengan bete*. dan nempelin plester itu ke luka Ray.
di sisi Ray, itu saranya berbunga-bunga, waktu seakan jadi begitu lama buat dia mandangin Se Kyung *eaa
tapi di sisi Se Kyung, hal itu begitu membosankan. setelah Se Kyung duduk kembali ke tempatnya, jam olah raga Ahrang sudah berakhir. dan Se Kyung kecewa >> lirik aja mukanya. keliatan bgt kecewanya


saat kelas 2, Se Kyung bersyukur dang seneng banget bisa sekelas sama Ahrang.
di sela-sela jam berlangsung, Se Kyung ngeliat Ahrang gaada di bangkunya.
dan Se Kyung minta ijin ke guru untuk ke UKS. alasannya sih sakit perut.


tapi diperjalanan, Se Kyung ngeliat kalo ada seseorang di ruang teater. dia tau kalo orang yang di dalam ruangan itu Ahrang *atau mungkin Se Kyung sengaja mau ketemu Ahrang dengan alasan ke UKS?*
Se Kyung pun masuk ke dalam ruangan


denger ada suara orang yang masuk, Ahrang langsung merendahkan tubuhnya agar tak terlihat.
pas bener-bener Se Kyung sudah di dalam, ada yang manggil dirinya,. Se Kyung terkejut. dan orang itu adalah Ray.

*balik ke sekaraaaanng*

"aku terus memikirkan saat seperti ini *nayatin suka*. aku ga tau kalau rasanya akan seperti ini. rasanya begitu susah dan memalukan." ungkap Se Kyung
"kau tahu aku..." kata Ahrang namun langsung di potong sama Se Kyung
"Kau tak perlu menjawabnya sekarang. kau bisa memikirkannya terlebih dahulu."
"tidak. aku akan menjawabnya sekarang." kata Ahrang~
"huh?" jawab Se Kyung kaget. *ullalaaa~ Ahrang namja bingiiit!!


"maafkan aku. aku tak pernah punya perasaan yang sama sepertimu." kata Ahrang . *ohh~ tidaaakkk*
"begitu kah?" jawab Se Kyung >> mukanya sediihhh bangeett~ "jangan khawatir tentang masalah ini. aku hanya ingin mengatakannya padamu. kau tahu kan aku mengatakan ini untuk diriku *maksudnya biar lega kali yah?* . jadi kau tak usah merasa bersalah." jelas Se Kyung
aahhh Se Kyung~ himneseyo...


sebelum Se Kyung pergi dari ruangan, Se Kyung sempet bilang
"terima kasih. mungkin kau tidak tau, tapi aku berterima kasih padamu. aku merasa lebih baik. aku bisa mendapatkan parasaan ini *suka*." dan mengakhiri dengan salaman sama Ahrang.
aaakkhh~ gue tau itu pasti sakit banget pas ngomong kayak gitu. gue aja bisa ngerasain dada gue sakit. hhuhuhu :'( jinjja himneseyo Se Kyung-ah~
Se Kyung berlari menuju tangga deket taman di sekolahnya. dan~ Se Kyung nangiss ㅠ_ㅠ *울지마~ hhuhu


Ahrang sedang bekerja part time di tempat pengisian bensin. de sela-sela pekerjaannya, Ahrang kembali teringat Se Kyung saat ngasih tugas ke Ahrang sambil marah-marah.
"sial, aku pikir dia membenciku." pikir Ahrang. ciiee~ ceritanya nyesel nih *eh . but, show must go on bro. dia harus profesional :)


di sisi lain, Se Kyung barada di dalam minimarket untuk beli sesuatu untuk dimakan. Se Kyung sempet menarik napas berat.. *masih kepikiran sama Ahrang*
tapi yang tak terduga, Ray juga ada di minimarker itu. dan berdiri di samping Se Kyung
"ah, Se Kyung." caritanya Ray kaget ngeliat Se Kyung di tempat yang sama bareng dia
"kamu ngapain di sini?" tanya Se Kyung males
"apa yang kamu pikir? aku makan ramen lah." jawab Ray sambil nunjukin ramennya
"bukan itu maksudku. aku nanya, kenapa kamu bisa di sini?"
"aku hanya jalan saja. oh, kenapa? sangka kamu, aku ngikutin kamu?" jawab Ray "tidak~ aku jalan-jalan ke sekitar sini aku aku ada waktu. aku tidak tahu kalau aku sangat suka tempat ini sampai aku pergi ke sini" jelas Ray
daaann~ ada fans yang nyadar kalo ada Ray di minimarket itu. wkwwkk saesang fan-i wadtaaaa!!!
minimarket tersebut seketika rame.
"kau RX Ray kan? siapa gadis disebelahmu? neo yeoja chingu??" kata salah satu fans.


tanpa pikir panjang, Ray langsung kabur sambil pengang tangan Se Kyung~ *eaaa~ kesempatan
kasian Ray & Se Kyung. mereka harus lari ngibrit buat ninggalin fans nya Ray yang bejibun.
dan sampai deh di tempat persembunyian.
keduanya ngos-ngosan. ya iyalaaahhh~ namanya juga abis lari -__-"


Se Kyung baru sadar kalo tangannya masih berpegangan. Se Kyung langsung ngelepasin tangannya.
ngeliat Se Kyung capek dan keringatan, Ray ngeluarin sapu tangannya. dan mencoba untuk mengelap keringetnya Se Kyung. tapi Se Kyung menghindar dan mengelapnya sendiri. *kasian Ray, orang Se Kyung sukanya sama Ahrang jugaaaa~ Ahrang kan tipenya Se Kyung kata Min Young
ngerasa waktu udah malam, Se Kyung ijin pulang duluan *jiaa ijin~* katanya dia udah telat dan harus pergi.


yep, tinggal Ray sendiri. dan dia keluar dari persembunyiannya.
dan ada seseorang yang ngasih permen untuk Ray. dia adalah~ Moo Jin!
"makanlah. rasa manis adalah hal terbaik saat terluka." katanya
so, dengan kata lain, adegan dari minnimarket sampai sembunyi itu semuanya adalah settingan Cyrano Agency. gileee~ 시라노 최고!

 *istirahat sekolah*
Ray lagi nge-dance! dan ada Ahrang juga. mereka sekarang jadi temen deket semenjak Ray ngajuin diri ke Cyrano Agency.
"aku harus terus berlatih hingga tubuhku mengalun begitu saja saat mendengarkan musik. kukuku sampai patah hingga 4 kali." kata Ray *curcol*
"aku tidakpernah tau menjadi seorang idol begitu berat. aku salut padamu" kata Ahrang
"ohya, kenapa semalam kau tak ada?" tanya Ray >> *misi agency*
"huh? oh~ kemarin aku ada kerja." jawab Ahrang.


"by the way, kenapa kau suka dengan Se Kyung." tanya Ahrang tiba-tiba
"aku tidak punya alasan. aku hanya suka semua tentangnya." *eeaaa~ "kenapa kau tanya soal ini? kalau kau suka dengan Se Kyung, aku akan menghajarmu!" kata Ray. ceritanya sih nganceemm~
"ah, tidaaakk.. aku hanya penasaran." kata Ahrang "jadi begitukah rasanya kalau kita mempunyai seseorang yang spesial."
di sisi lain, Se Kyung ngeliat mereka berdua. dan Se Kyung mengeluarkan sapu tangan Ray dan teringat kejadian semalem.


Se Kyung ke perpustakaan dan kebetualan ada Min Young >> Min Young lagi nguntit masa lalunya Seo Byung
kemudian mereka ngobrol-ngobrol bareng~ dan Min Young sempet bilang "cih, benar. kau takkan pernah bisa menyembunyikan perasaan untuk menyukai orang." >> kata-kata ini ditujukan untuk Seo Byung
Se Kyung mulai nanya sesuatu soal omongan Min Young
"unnie, benarkah kau tidak dapat menyembunyikan perasaan terhadap seseorang?" tanya Se Kyung "kalau begitu, kau tidak perlu mengatakan perasaanmu. dia pasti akan menyadarinya." lanjut Se Kyung
"tapi bukan berarti itu selalu berhasil. memberti tahu seseorang itu penting. terkadang hal itu dapat mengubah hati seseorang. kau harus menyukai seseorang dengan rasa yang cukup untuk mengatasi rasa takut akan penolakan. tidakkah begitu.?" jelas Min Young~ aiihhh~ dewasanya~
"bigitukah?." jawab Se Kyung. "kalau begitu, bisakah kamu menyukai seseorang setelah dia menyatakan perasaan terhadapmu?" tanya Se Kyung lanjut
"pasti. pada akhirnya aku melihatnya dengan cara yang berbeda setelah dia mengatakannya." jawab Min Young.
"apakah ada seseorang yang mengatakan suka padamu?" tanya Min Young pada Se Kyung akhirnya. "atau kamu yang mengatakan perasaanmu terhadap seseorang?"
"unnie, anieyo *bukan begitu*" jawab Se Kyung. aiihh~ ngeles aja. padahal Se Kyung lagi dalam kondisi kedua-duanya.


jjajjajjang~ di sisi lain, Ahrang turun tangga *gatau dari mana* dan ketemu Seo Byung yang berdiri deket tangga yang di laluin Ahrang.
"oh Hyung" kata Ahrang kaget. "ah ya, aku harus bertindak bahwa aku tak mengenalmu." sadar Ahrang
"tak apa. tidak ada siapapun di sini. dimana Ray?" tanya Seo Byung
"dia sudah pergi duluan. ada schedule." jawab Ahrang
"kita akan bergerak ke misi selanjtnya. apakah itu tak apa denganmu?" tanya Seo Byung > untuk memastikan tidak ada apa-apa antara Ahrang dengan Se Kyung
"tidak kenapa-kenapa pastinya." jawab Ahrang pasti
"jangan lupa, itu terlalu lama untuk kau menyadari apa yang terjadi. hal ini akan sulit untuk diperbaiki apa yang telah terjadi." ingat Seo Byung
"아니요, 난 정말 괜찮요" jawab Ahrang >> no, i'm really fine :)
"좋아, baiklah, jangan kau menyasal nantinya" kata Seo Byung
Seo Byung langsung telpon Ray untuk misi selanjutnya
"hey, idol.. apakah kau punya jadwal acara bincang-bincang?" tanya Seo Byung Hoon

jeng jeng jeng jeng~ si Moo Jin udah ada aja di back stage acaranya Ray~ *so professional*
dan Moo Jin sengaja jatuhin petunjuk acara untuk host-nya yang sedang di make-up dan nyelipin petunjuk acara yang sengaja dibuat oleh Cyrano Agency sebelum di taruh di tempatnya lagi~ ullalaaa~


*on air*
okeh~ jadi acara di sini tentang bicang-bincang idol gitu.
sampai akhirnya, Ray ditanya apakah dia punya pacar? >> yep, ini salah satu pertanyaan yang dibuat oleh Cyrano Agency *lirik Min Joo yang tadi nyelepin rangkain acara~ hhoho
dan menejer nya Ray sebellll bgt. soalnya kan perjanjiannya gaada pertanyaan seperti itu~ sabar aja yah menejer noona :)
"sekarang ini belum." jawab Ray
"tapi, bukankah kau punya seseorang yang kau sukai? di studio ini banyak gadis cantik." kata hostnya
"sebenarnya, ada seseorang yang aku sukai." kata Ray~ ohoooyy~ menejernya udah kesel aja dengernya
"dia bukan seorang idol. dia salah satu siswa di sekolahku. tapi sayangnya, dia tidak suka padaku. hanya aku yang suka padanya" tambah Ray. aiiihh~ cacian. pukpuk
"aiiihh~ no way! Idol cinta pertepuk sebelah tangan." kata hostnya "apa ada yang salah dengannya? apa kah dia blind?"

Seo Byung yang juga dari tadi ada di depan studio Ray, ngomong gini
"apakah kau khawatir mengenai Ray? seharusnya kau berterima kasih padaku karna membuat Ray mempunyai kesempatan yang bagus." maksudnya sih ditujukan pada menejernya tapi kan Seo Byung ada di luar. jadi dia lagi ngebanggain dirinya sendiri. jiaaahh~


setelah pengakuan Ray di depan publik, para fans nya pergi ke sekolah untuk demo . kata mereka, sekolah harusnya melarang siswanya untuk berpacaran.
*jiiiaaaahh~ gue gasampe pikir fans di korea bakalan segitunya. ckckckck*
terus-terus~ temen sekelas Ray pada ngomongin masalah ini. ada yang bilang "apakah Ray menyukai diriku? dia selalu tersenyum padaku ketika aku melihatnya." udah kepedean duluan -___-" untung temennya ada bilang "hey, jangan berfantasi." wkwkwkk~ kasian.

Minyoung, satu kelas dengan Ray, mencoba panas-panasin Se Kyung ~ *misi berjalaaannn~
"apakah kau cemburu?" kata Min Young "bahkan dia mengatakannya di siaran langsung.  ha~ karakter Ray begitu indah seperti wajahnya. aku pikir aku takkan bisa mengatakan hal ini jikalau dia tak suka padaku juga."
Se Kyung mikir juga kali yaaahh~ abis mukanya gitu.


setelah ngomong itu, Min Young ngeliat ke arah Ahrang.
Ahrang lagi ngeliatin Se Kyung dan Min Young. kemudian senyum ke arah Min Young, Min Young balik senyum.. tapi rasanya ada yang aneh menurut Min Young. hayoluuuuhh~


Se Kyung kembali jalan melewati arah tempat pas dia sembunyi bareng Ray.
dan kebetulan Ray kembali lewat jalan itu *sebenernya sih bukan kebetulan tapi udah direncanain*
"apakah kau tak apa mengatakan hal itu di siaran TV?" tanya Se Kyung buka pembicaraan
"tidak apa-apa. maaf, telah mengganggumu." kata Ray. dan Ray pergi begitu saja~ *ihiy, kali ini berhasil narik perhatiannya Se Kyung


Ahrang memanggil Min Young yang baru saja keluar dari restoran yang terletak di depan Cyrano Agency.
"Ahrang, apakah kau perhatian dengan Se Kyung?" tanya Min Young
"네? 아니요." > *apa? tidak*
"baguslah kali begitu. Seo Byung Hoon pernah bilang, terdapat sebuah kekuatan di dalam kata-kata. orang mempunyai kekuatan itu di dalam dirinya. seperti ini 'ketika dia memanggil namaku, aku berasa berbunya-bunga' " kata Min Young "kau tak merasakan hal yang sama ketika Se Kyung mengatakannya padamu." lanjut Min Young
"aahh~ noona tahu juga masalah ini?" tanya Ahrang
"iya, aku mengetahuinya." jawab Min Young ga enak
"aku baik-baik saja. banyak wanita yang menyatakan perasaannya padaku. tapi aku tak merasakan apa pun. aku sudah kebal." jawab Ahrang
"atau kau adalah robot?." kata Min Young.
yep, Min Young menganggap Seo Byung, Moo Jin dan Ahrang adalah robot. karna mereka mengatakan ga pernah ngerasain rasa suka sama seseorang


sya lala lala lalaa~
*misi selanjtnya*
Min Young ceritanya sedih karna bilang kalo sekarang Ray ada di ruang guru bersama menejernya dan dinyatakan akan keluar dari sekolah. *sedihnya bilang-bilang ke Se Kyung*
dan~ ada wartawan yang dateng ke sekolah untuk menyelidiki perempuan yang dimaksud Ray. ohoooo~
yeap, dan cara Min Young berhasil untuk membuat Se Kyung keluar kelas dan mencari Ray di ruang guru.


setelah Se Kyung keluar, Min Young kirim sms ke Ahrang "dia sudah pergi"
dan Ahrang kasih kode ke Ray kalo Se Kyung udah keluar kelas.
dan Ray ijin ke luar kelas.
eheeyyy~ dan sebenarnya, menejer Ray cuma minta maaf doang masalah fans yang dateng ke sekolah... jadi, gaada masalah besar.
aiihhh~ keterlaluan ngerjain Se Kyungnya!


setelah keluar ruang guru, Min Young ikut mengejar Se Kyung.
Ahrang yang jadi mata-mata, juga mengawasi Se Kyung. dan ketika Se Kyung udah mendekat, Ahrang kasih kode ke Ray .
yep, ini saatnya Ray ke ruang tempat Ahrang biasa bolos.
dan Se Kyung ngeliat Ray jalan ke arah ruangan itu dan~ ngikutin deh.
di sisi lain Ahrang~ kok mukanya begitu siihhh ??


Ray sudah sampai di ruangan dan Se Kyung pun ikut masuk.
"yaa~ bicara perlahan." kata Seo Byung lewat earphone yang ada di kupingnya Ray *wkwk masih ajaa~*
"ah, Se Kyung." kata  Ray
"Yang Ho Yeol, benarkah kau akan keluar dari sekolah?" tanya Se Kyung seketika

di sisi lain, wartawan sudah masuk sekolah. dan nanya ke seorang siswi, "kau lihat Ray?"
dan siswi itu menjawab Ray ke ruang yang ia tuju.
dan untung ada Ahrang, jadinya Ahrang langsung lari ke tempat Ray dan Se Kyung berada


"aku minta maaf padamu karna sampai akhir ini aku salalu mengganggumu." kata Ray
dan belum sempet Ray melanjutkan bicaranya, Ahrang sudah masuk ruangan dan bilang kalo ada wartawan sedang menuju ke ruangan ini.
Ray panik dan langsung mau keluar begitu saja. cuma ditahan sama Ahrang dan suruh keluar lewat pintu belakang. sebelum Ray kelu, Ray sempet natap Se Kyung sebentar. aiiihhh~ tatapannyaaa~


so, ruangan ini cuma ada Ahrang dan Se Kyung.
Se Kyung beranjak untuk pergi. tapi ditahan sama Ahrang~ aiihhh~ mau ngapain coba??
"maafkan aku. aku pikir, ini akan menjadi kesempatan terakhirku." kata Ahrang "Se Kyung, sekarang aku menyukaimu."
"apa?" kata Se Kyung kaget.
dan Ahrang~  키스 Se Kyung. ommooooo~

*bersambung~*
lanjut ke part 3
aiiihhhh~ ceritanya ga terduga bgt menurut gue.
what do you think ??
*keyyyeeenn~*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar