Jumat, 12 Juli 2013

Wich "We Got Married" couple has the best pictorial ??

vote by yourself guys !!!
think carefully, okaaayyy~

kalo kalian penonton setia MBC 우리 결혼 했어요 , kalian pasti tau kalo ada voting WGM photo-shoot untuk menentukan pasangan mana yang paling banyak dipilih dan hasilnyaaaaa~ foto mereka akan dijadiakan cover utama webpage WGM . ullalaaaaaa~


okay~ pertama gue akan ngebahas pasangan real di wgm.

Jung In and Jo Jung Chi~
kalo yang gue tonton di episode 29 Juni kemaren sih,
mereka mau temanaya itu "naightmare"-nya Tim Burton. huuuu~ terus katanya Jung In, dia mau sesuatu yang dark... terus mukanya dibedakin putih banget, mau ada sesuatu di kepalanya dia. iihhh~ lu bisa banyangin ?? engga?? nih gue kasih sedikit tentang bayangannya Jung In.



kalian bayangin aja kalo misalkan foto nikah kayak gitu. bukannya gue gasepakat sama mereka. toh, mereka kok yang mau foto, bukan gue. tapi masalahnyaaaaaa~ orang-orang pada mau liat gaaa?? menurut gue sih mereka mendingan kabuuurrr daripada ngeliat apalagi nge-vote. iiiiyyyyy~ ceyyem. muehehehe, piss ^^v
untung aja orang yang saranin wedding photo baik. jadi mereka nyaranin foto yang lebih wajar. labih natural. dan hasilnyaa???
mereka jatuh pada konsep foto pernikahannya John Lennon.
tapi yah menurut gueee~ karna John Lennon itu serem, rambutnya gondrong, terus istrinya, Yoko Ono juga rambutnya panjang plus acak2an (*lirik susana), fotonya yaaaa~ *menurut gue* ga jauh beda lah sama konsep nightmare yg diajuin Jung In.


tapi kalo dilihat hasilnyaaaa~
gaada tuh konsep nightmare-ngihmarenya. ini hasilnya....
what do you think ???




Jin Woon and Go Jun Hee
gue tau sih mereka bukan pasangan real di luar WGM.  tapi kalo liat dari tingkahnya sih kayak beneran pasangan. menurut pasangan lain aja gitu. padahal mereka punya beda usia 6 tahun, tuaan ceweknya. tapi karna pembawaannya si Jin Woon yg dewasa, jadi ketutpan deh. as you know, Jun Hee ngefans bgt sama B1A4 Baro. hhohohoho~ itu yang buat Jin Woon cembokur kalo Jun hee udah ngungkit2 baro. ullalaa~
ohya, mereka sih mau ngusung konsep sexy gitu. tapi kan karna mereka pernah photoshoot untuk "marie claire" bareng dan temanya pun sexy, jadiiii~ gatau deh hasilnya ngambil konsep apa.


dan ini hasil pemotretannya~ gue gatau sih ini konsepnya kayak apaan~




gue suka tuh yang foto ketigaaa~ huueeee~~

dan ini pasangan yang terakhir. you know whooooo???

Taemin and Naeun
pasangan termuda yang pernah ada di WGM. Taemin (21-usia korea) and Naeun (10-usia korea) jadi, kalo korea itu, umurnya lebih tua satu tahun. so, umur mereka masih 20 dan 19!! muda bet!
asal kalian tau, Taemin ituuuuuu~ cemburu nya bukan main. kalo kalian nonton ep tgl 29 juni sama tgl 6 juli kemareeeennn~ lucu deh liatnya. dan ternyata kayaknya Naeun juga tipekal yg mudah cemburu. lucu aja liat reaksi Taemin kalo Naeun ngomongin cowok lain. dia selalu aja ngomong >> 그님자 누구야?? 어떤 자식이?? terus dengan adanya efek-efek api sekitar Taemin. wkwkwk! pokoknya lucu dah!

ohya, kayaknya gue udah out of line deh. nyambung ke tema!
mereka sih katanya mau ngusung tema kayak di "twilight" gitu. you know~ cinta dan hidup selamanya. *eaaaa~ baru aja nikah. secara Naeun suka sama tokoh Cullen terus si Taemin suka sama tokoh Bela. yaudah deh.


hasilnyaaa???
ya menurut gue sih mendingan Taemin lah sama Naeun dibandingkan Jung In - jung chi couple. karna mereka masih, yaaa~ walaupun dikit, ada tema2 twilighnya.




ullallaaaaa~
kalian pilih couple mana niihhhh ????

gue sih udah pasti yang usianya yang gajauh dari gue.
yep, Taemin and Naeun Couple!!!
tapi jinwoon gu jun hee couple juga keren siiihhh~
akkkkkhhh bingung ....
yaudahlah yaaahhh~ kita tunggu aja hasilnya kayak gimana.

so, goodbye !
안녕히 가세요~
안녕~
 
and wait my next post :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar